Relawan Anies Baswedan akan Deklarasi di 17 Provinsi, Kapan ya? ini!

oleh -
Relawan Anies Baswedan akan Deklarasi di 17 Provinsi, Kapan ya? ini!
foto/istimewa

JAKARTA, Radar Ampera – Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanis 24, Muhammad Ramli Rahim menyatakan pihaknya akan segera mendeklarasikan Relawan Anies Baswedan di 17 Provinsi. Ramli menuturkan, deklarasi itu demi menguatkan posisi Anies di mata masyarakat untuk maju jadi calon presiden.

“Untuk menguatkan posisi Anies di mata publik Indonesia, Mileanies 24 akan melakukan deklarasi di 17 Provinsi di Indonesia tanpa harus melibatkan Anies Baswedan agar Anies tetap fokus memimpin DKI. Nanti setelah 16 Oktober 2022, Mileanis 24 menyiapkan panggung di 232 kabupaten/kota di Indonesia,” kata Ramli.

Ramli berharap, Anies berkonsentrasi menuntaskan seluruh janji kampanye dan menjadikan slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya menjadi kenyataan di Jakarta. Dengan menuntaskan janji kampanye, maka seluruh Indonesia akan melihat hasil kinerja Anies.

“Dengan sendirinya elektabilitas Anies Baswedan akan terus meningkat meskipun tak berkampanye,” ujar Ramli.

Mantan Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) itu mengatakan Jaringan Nasional Mileanis 24-lah yang nantinya akan mengabarkan segala pencapaian Anies sebagai kepala daerah di Ibu Kota. Anies sendiri akan menuntaskan janji kampanyenya saat masa jabatan sebagai gubernur berakhir pada 16 Oktober 2022.

“Melihat hasil survei yang beredar di mana Anies Baswedan hanya beredar di posisi 3,2 atau 1 membuat Mileanis 24 yakin, parpol akan menjadikan Anies sebagai kandidat yang dapat membantu parpol tersebut mendapatkan efek elektoral yang memadai,” ujarnya Ramli, dilansir merdekacom, Jumat 28 Mei 2021.

Ramli sendiri mengaku telah menemui penggagas Gerakan Indonesia Mengajar itu di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta. Di sana ia berdiskusi panjang sepanjang perjalanan Lebak Bulus hingga Bendungan Hilir.

“Saya menyampaikan agar Anies Baswedan tetap berkonsentrasi memimpin Jakarta dan tak perlu terlibat dalam hiruk pikuk pilpres 2024, biar kami yang kerjakan karena pemimpin itu sebaiknya diinginkan bukan menginginkan,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.