Pekerja ini minta dibuatkan bekal ke kantor oleh emaknya, pas dibuka isinya bikin syok!

oleh -
Pekerja ini minta dibuatkan bekal ke kantor oleh emaknya, pas dibuka isinya bikin syok!
ilustrasi

Radar Ampera – Bagi sebagian orang, membawa bekal dari rumah untuk dimakan ketika bekerja jadi salah satu hal wajib yang diperhatikan saat berada di kantor. Seperti yang dialami seorang pekerja ini, dia mengisahkan pengalaman kocak ketika meminta dibawakan bekal ke kantor oleh emaknya, namun pas dibuka dan ingin disantap isinya malah bikin geleng-geleng.

Selain lebih hemat dari segi biaya, membawa bekal ketika bekerja di kantor juga dianggap lebih higienis ketimbang harus jajan di luar yang kita sendiri tidak tahu bagaimana proses pengolahan makanan tersebut.

Namun apa jadinya ya, maksud hati ingin hemat dan terhindar dari penyakit yang ada pada makanan di luar tapi malah berujung bikin ngelus-ngelus dada.

JANGAN LEWATKAN!:   Opsi Santapan yang Nyaman buat Diabetes

Pengalaman tersebut dikisahkan oleh seoang warganet pengguna jejaring media sosial Twitter dengan akun @FFOODFESS.

Melalui kicauannya, dia mengisahkan pengalaman kocak tersebut. Kala itu saat malam hari sebelum besoknya masuk ke kantor untuk bekerja, dia meminta kepada ibunya agar dibawakan makanan keinginannya, yakni nasi panas dengan lauk telur dadar.

“Malam tadi sebelum tidur ngoceh depan mama, ‘kok kangen makan telor dadar pake nasi panas yaa’,” katanya dala cuitan @FFOODFESS, dikutip Hops pada Senin, 18 Januari 2021.

Namun besok harinya, sesampainya dia di kantor, seketika dia terkejut lantaran nasi panas dan telur dadar yang telah dibayangkan semalaman sirna begitu saja.

Hal tersebut lantaran, ketika membuat kotak makan bekalnya, bukannya dibawakan nasi panas sesuai dengan permintaannya, namun yang dibawakan malah beras alias nasi yang belum diolah.

Pekerja ini minta dibuatkan bekal ke kantor oleh emaknya, pas dibuka isinya bikin syok!

Bersamaan dengan kisah dalam cuitan itu, dia pun mengunggah sebuah gambar yang merupakan potret dari bekal makanan kocak tersebut.

JANGAN LEWATKAN!:   Heboh! Viral Pasangan Gancet, Bisa Dijelaskan Secara Medis?

Terlihat sebuah tempat makan berwarna merah muda atau pink, kemudian di dalamnya ada lauk berupa telur dadar, cabai rawit dan beras yang dibungkus dengan plastik tersebut.

Pekerja ini minta dibuatkan bekal ke kantor oleh emaknya, pas dibuka isinya bikin syok!

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar kocak dari warganet penghuni jejaring media sosial Twitter.

“Itu berasnya suruh di masak pas di kantor berarti nder, kan nanti nasinya panas. Klo bawa dari rumah takut dingin sampe kantor makanya dibawain berasnya,” balas akun @Nelladrs.

“Sama kayak temen gue, salah bawa bekel ke kantor isinya beras. Ternyata yang dibawa beras buat sumbangan tetangganya yang meninggal,” kata akun @Dhe_oo0.

“Wwkwkwkwkkwkw enggak salah sih kan maksudnya biar tetap panas tapi enggak suruh masak sendiri dong emake,” ujar akun @Roadhurt.

JANGAN LEWATKAN!:   Gara- gara Posting Gambar Berpakaian Terbuka di Facebook, Perempuan Ini Jadi Buronan Polisi

“Iya bener juga, biar nasinya tetap panas ya masa di kantor aja nasinya (emotikon tertawa),” tutur akun @kesejinan.

“Tapi emang deh masakan ibu tuh jangan dikomen, enak gak enak telen aja, masalahnya besok suka ada keanehan terjadi entah mogok masak seminggu atau makan telor seminggu,” imbuh akun @cuankiheula. [*]