Pasang Iklan Cari Jodoh, Pria Ini Berhasil Dapat Pasangan

oleh -
Pria asal Malaysia ini bahkan sempat dihubungi perempuan dari Indonesia.

Jika kamu sudah lama sekali mencari jodoh melalui aplikasi kencan online seperti Tinder, tapi tidak kunjung menemukan pasangan, mungkin sebaiknya berhenti sekarang juga. Cobalah untuk mencontoh cara yang dilakukan oleh pria dari Trengganu, Malaysia ini.



 

Pada awal bulan Januari 2020, sebuah spanduk yang terpampang di ruas negara bagian Trengganu, Malaysia viral di media sosial. Dalam spanduk tersebut terpampang jelas foto seorang pria berserta data diri lengkap yang meliputi nama, usia, berat badan, pekerjaan, dan nomor telepon.

Selain itu, tertulis dengan jelas apa maksud pemasangan iklan tersebut. “Siapa yang mau jadi istri saya, hubungi saya. Gemuk pun tidak masalah,” kira-kira begitulah pesan yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Sekarang iklan tersebut telah diturunkan oleh Dewan Kota Dungun. Meski begitu, bukan berarti upaya yang dilakukan oleh Noorasiro, atau yang lebih dikenal dengan Aziro, tidak membuahkan hasil. Kenyataannya dia akhirnya bisa menemukan belahan jiwanya hanya dalam waktu satu bulan, sejak papan pengumuman itu dipajang.

Perlu diketahui, ternyata setelah memasang pengumuman tersebut di jalan, banyak perempuan yang menunjukkan minatnya untuk menjadi istri Aziro. Bahkan dia tidak hanya dihubungi oleh perempuan di sekitar Trengganu saja. Dia juga sempat dihubungi oleh perempuan yang berasal dari Johor, Klang, Serawak, dan bahkan dari negara kita tercinta ini, Indonesia.

Namun dari semua perempuan yang meneleponnya, Aziro memutuskan hanya membuka hatinya kepada perempuan berusia 33 tahun, yang berasal dari Kuala Trengganu.

Keduanya kemudian memulai obrolan melalui pesan singkat, sebelum keduanya akhirnya bertemu muka. Saat bertemu langsung, Aziro juga didampingin oleh adik perempuannya, Noorazira Abdullah.

    “Kami masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meskipun dia telah setuju untuk menikahi saya,” kata Aziro, seperti dikutip World of Buzz dari Malay Mail.

Sementara itu, Noorazira pun memberikan dukungan penuh pada kakaknya. Dia sama sekali tidak bermasalah dengan apa yang menjadi pilihan kakaknya.

    “Saya ingin dia bahagia dengan keputusannya, tidak peduli dengan siapa yang dia pilih. Saya tidak ingin pilih-pilih. Selama wanita itu dapat menerimanya dan keluarga kami, itu akan baik-baik saja,” ujar Noorazira

    “Dia bekerja hanya sebagai tukang kayu, dan dia memasang spanduk untuk menemukan seseorang yang dapat menerimanya apa adanya,” tambahnya.

Cara yang dilakukan oleh Aziro agar dapat menemukan jodohnya mungkin terkesan aneh. Kami yakin bahwa tidak setiap orang bisa melakukan itu. Namun lihat saja hasilnya, sekarang pria yang bekerja sebagai tukang kayu itu telah menemukan seorang perempuan yang bersedia menikah dengannya.

Bagi kalian semua yang masih melajang dan ingin segera menemukan pasangan, mungkin kini saatnya untuk mengikuti jejak Aziro. Tentu saja jika kamu cukup berani untuk menjadi sosok yang viral, ya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

No More Posts Available.

No more pages to load.