Juru Sunat Cantik Jadi Viral di Medsos, Siapakah Dia

oleh -

 Radar Ampera –  Satu video mengenai juru sunat cantik memberi warna lini saat beberapa sosial media. Banyak yang menebarkan ataupun mengomentarinya, bahkan juga ada yang mengakui menginginkan disunat oleh sang juru sunat.

Video itu pertama kalinya diupload oleh Flippish, satu channel video on-line di Youtube. Berisi yaitu wawancara dengan Krestle Deomampo, seseorang mahasiswa kedokteran di Manila, Filipina.

Krestle mendadak popular di negaranya sesudah bebrapa photo lamanya mengedar di sosial media. Foto-foto itu melukiskan pekerjaannya sebagai juru sunat. Saat itu, ia masihlah jadi tenaga suka-rela sebelumnya melanjutkan kariernya jadi perawat.

Dikarenakan photo yang viral itu, hidup Krestle saat itu juga beralih. Sehari-hari ada beberapa ribu pesan ia terima, baik di Instagram ataupun Facebook. Bahkan juga ada seseorang lelaki dewasa yang berkomentar menginginkan disunat oleh juru sunat yang dia anggap begitu cantik itu.

Tak heran bila Krestle terlihat demikian rupawan, sebab terkecuali bekerja sebagai tenaga medis ia juga aktif dalam aktivitas jenisling. Account media sosialnya banyak berisi foto-fotonya dalam beragam pose yang menawan.

Diambil dari Flippish. com, Jumat (4/11/2016), Krestle saat ini telah tak bekerja lagi sebagai perawat. Ia meneruskan sekolah kedokteran serta menginginkan jadi kardiolog atau dokter jantung, sebab ia menginginkan mengobati beberapa orang yang ‘broken heart’. Hayo, siapa ingin?.  (*)