HEBOH Viral! ‘Osama bin Laden’ Muncul di Stadion Leeds United

oleh -
Heboh Viral! 'osama Bin Laden' Muncul Di Stadion Leeds United

LEEDS, Radar Ampera – Leeds United dibuat geger jelang menjamu Fulham di Elland Road akhir pekan ini. Sosok Osama bin Laden, mantan pemimpin Al-Qaeda, terlihat di stadionnya.

Leeds akan menjamu Fulham di Elland Road, Sabtu (27/6/2020) dalam lanjutan Divisi Championship. Jelang laga itu, tuan rumah mengakali kosongnya tribune dengan gambar para penonton.

Pada pendukung Leeds bisa membayar 25 paun atau sekitar Rp 440 ribu untuk menaruh gambar dirinya di tribune, seolah-olah menonton langsung di stadion. Dari banyaknya potongan gambar para fans, ada gambar Osama bin Laden.

Tandai Kematian Osama Bin Laden Cia Lontarkan Cuitanosama Bin Laden
Osama bin Laden Foto: BBC World

Mantan pemimpin Al-Qaeda itu terpampang di barisan depan tribune. Salah satu fans, kemudian memberi tahu klub dengan berguyon dirinya berada di sebelah Osama bin Laden.

“Terima kasih @lufc, saya di sebelah Bin Laden,” cuit akun Twitter @WeAllLoveLeeds, yang langsung viral.

[Gambas:Twitter]

Fan tersebut kemudian mengungkap keanehannya. Ia sedianya mengunggah foto sang anak di sebelahnya, namun yang muncul justru foto Osama bin Laden.

Cuitan sang penggemar itu akhirnya viral. Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa foto Osama bin Laden tercetak dan bisa ditaruh di tribune.

Namun, banyak pula yang cuma menjadikannya bahan bercandaan. Salah satunya menyebut Osama bin Laden adalah fans Arsenal, sehingga tak mungkin menyaksikan Leeds United.

Menurut laporan The Yorkshire Evening Post, Leeds United sudah menghilangkan gambar Osama bin Laden. Selain itu, klub yang berada di peringkat kedua klasemen Divisi Championship itu juga sudah memastikan takkan ada lagi gambar sensitif di stadion.

Kasus Osama bin Laden bukan yang pertama. Gambar Penasihat pemerintah Inggris, Dominic Cummings, sempat muncul di pertandingan rugbi Australia bulan lalu. Kemudian gambar Donald Trump dan Gary Lineker sempat muncul di laga Cheltenham Town beberapa hari lalu. [detiksport]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *