Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Kembar ini Dibuang Orang Tuanya di Got

oleh -
DUNIA kini dilihat semakin banyak didiami oleh golongan manusia yang tidak mempunyai perasaan kemanusiaan dan juga boleh dikategorikan sebagai gila!


Makin banyak korban kekejaman yang melibatkan manusia dan juga hewan yang terjadi, malah perkara ini seolah-olah sudah menjadi satu kebiasaan.

Berita pembuangan bayi sering kali didengar dan tersebar secara meluas di media sosial. Bertambah sakit hati apabila bayi yang dibuang oleh ibu bapaknya itu, mati dalam keadaan yang tragis seolah-olah tidak berharga.

Satu lagi kasus pembuangan bayi dilaporkan, penduduk setempat digemparkan dengan penemuan sepasang bayi kembar di dalam got berisi air. Lokasi kejadian masih belum diketahui. Namun, ada dugaan terjadi di Malaysia.

Foto pembuangan bayi kembar ini juga beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, pasangan kembar tersebut masih lagi bertali pusat dan tubuh badan mereka kelihatan sangat pucat.

Dari foto tersebut, dapat dilihat yang kedua-dua bayi ini dilahirkan keadaan sempurna. Sangat menyedihkan apabila ibu kembar ini, mengambil keputusan untuk membuang kedua-duanya begitu saja.

Foto ini pun viral dan panen kutukan dari netizen untuk ibu si kembar tersebut.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online