Celana Compang-camping, Potret Mengaji Tukang Ojek Ini Sindir Warganet

oleh -
Celana Compang-camping, Potret Mengaji Tukang Ojek Ini Sindir Warganet
Celana Compang-camping, Potret Mengaji Tukang Ojek Ini Sindir Warganet

Radar Ampera – Sebuah rekaman video amatir yang memperlihatkan seorang driver ojol viral di media sosial. Dalam video yang kini tersebar di media sosial tersebut, nampak pria itu tengah membaca Al Quran.

Potret yang memperlihatkan laki-laki itu khusyuk mengaji lantas memantik para warganet di media sosial. Beberapa bahkan merasa tersindir dengan video itu.

Mereka ramai-ramai terharu dan tersentuh, saat laki-laki dengan celana bolong itu menyempatkan diri membaca kitab suci di tengah kesibukannya mencari rejeki, memperlihatkan seperti apapun ia mengejar dunia, ingatlah semua berawal dari Allah.

Video yang diunggah akun Tiktok @ji_annn tersebut lantas mendapatkan banyak respon positif dari warganet.

Dalam video itu, nampak pria yang mengenakan jaket hijau khas ojol. Dalam unggahannya, pengunggah menceritakan peristiwa itu terjadi saat ia berada di lobi apartemen.

“Jadi waktu itu pas di lobby apart lihat si masnya sempetin ngaji pas lagi kerja mungkin sambil nunggu hujannya reda,” tulis kreator tersebut, dikutip Hops (jaringan Suara.com) pada Kamis (22/4/2021).

Nampak pria yang tidak diketahui namanya itu sedang duduk di tangga sebuah gedung. Di dekatnya terdapat sebuah helm. Celana jins robeknya pun menjadi sorotan. Dia tampak sedang membaca Al-Quran secara perlahan.

“Nangis lihat ini, malu banget sama Allah,” balas seorang warganet.

Terharu mana masih muda lagi,” komentar warganet lainnya.

“Aku tertampar,” timpal warganet.

@ji_annn

semoga mas nya banyak rezeki

♬ tulus_andai aku bisa – panyaaa

(*)