Astaghfirullah…! Beginilah Cara Yahudi Menghina Islam Lewat Logo Adidas

oleh -
Siapa yang tidak kenal Adidas, sebuah merek sepatu dan kaos kaki olahraga terkenal yang menjadi brand dunia. Perusahaan ini didirikan pertama kali oleh seorang keturunan Yahudi Jerman bernama Adolf (Adi) Dassler di kota Herzogenaurach dekat Nuremberg, Jerman. Nama merek Adidas sendiri diambil dari singkatan namanya yakni Adi (Adolf) dan Das (Dassler). Dan perusahaannya sendiri diberi nama Adidas-Salomon AG, jelas “bau Yahudi” sangat terasa dari nama perusahaannya ini. Banyak orang suka memakai sepatu dan kaos kaki merek Adidas dan itu merupakan sebuah kebanggaan karena harganya yang mahal, termasuk bagi umat Muslim kita.

Logo Adidas

Di negara-negara muslim, produk ini begitu digemari dan mereka bangga memakainya karena dalam benak kita sudah terbentuk imej bahwa yang namanya produk buatan luar negeri itu adalah bagus dan bergengsi. Namun ketahuilah wahai saudaraku, bahwa di balik logo Adidas ini ternyata terselip sebuah misi penghinaan terhadap agama kita, terhadap Rabb kita…. yakni Allah Subhanahuwata’ala…..!!!

Makna Dibalik Logo Adidas

Hal ini pertama kali diketahui tanpa sengaja oleh Abdulah Green, seorang atlet basket Muslim dari Indiana, Amerika. Green memiliki teman se-tim bernama Harry Kane dimana pada suatu kali temannya ini terlambat mengikuti prosesi latihan dan baru datang setelah latihan hampir selesai. Saat melihat Harry, ada sesuatu yang lain pada kaos kaki yang digunakan teman se-teamnya ini. Green sempat menegurnya dan menuduh Harry telah menuliskan sesuatu yang tidak pantas pada kaos kakinya. Harry pun bingung karena tidak pernah merasa menuliskan sesuatu apapun pada kaos kakinya itu. Kaos kakinya hanya dipakai terbalik tanpa sengaja karena memakainya terburu-buru sewaktu di dalam mobil tadi. Setelah diterangkan bahwa tulisan yang tertera pada kaos kaki temannya itu adalah bertuliskan nama Allah dalam huruf Arab, barulah semuanya jelas. Abdullah Green pun mengontak teman muslimnya yang lain dan menceritakan kejadian ini. Dan setelah diperiksa, memang benar bahwa khusus pada produk kaos kaki merek Adidas, bila kaos kaki tersebut dipakai terbalik atau dilihat dari dalam, maka akan jelas terlihat sebuah tulisan berbentuk nama Allah dalam huruf Arab….., innalillahi wainna ilaihi rojiuunn….

logo adidas

Peristiwa ini merupakan sesuatu yang semakin mempertebal keyankinan kita akan firman Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 120 dimana Allah Subhanahuwata’ala mengkhabarkan kepada kita bahwa sampai kiamatpun orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang dengan kita umat Islam sampai kita mau mengikuti agama mereka. Allah berfirman:

. وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu bersedia mengikuti agama mereka.” (QS. Al Baqarah: 120)

Sekarang marilah kita berpikir seribu kali untuk membeli merek ini. Demi Allah, berita pada artikel ini kami buat bukanlah untuk kepentingan bisnis ataupun karena pesanan pihak tertentu yang ingin mendiskreditkan merek Adidas, tidak sama sekali. Disini kami hanya ingin mengungkapkan fakta yang sebenarnya, fakta akan misi tersembunyi dari musuh-musuh Islam dari golongan Yahudi dan Nasrani yang ingin menghinakan Islam. Mereka ingin yang menghinakan Islam itu bukanlah mereka tapi umat Islam sendiri. Bagaimana caranya? ya melalui bisnis yang mereka jalankan. Dari produk yang mereka pasarkan. Hanya dengan menyelipkan sedikit trik saja, yakni dari logo yang mereka otak-atik sehingga sesuatu yang mereka inginkan jadi tersamarkan.
Jadi slogan bisnis mereka bisa diistilahkan, “bisnis jalan – Islam pun terhinakan….”