Aplikasi Pencari ATM terdekat

oleh -

 Sebuah aplikasi berbasis lokasi baru saja diluncurkan untuk perangkat Android. Uniknya aplikasi ini diluncurkan oleh MasterCard yang merupakan salah satu perusahaan pembayaran global terkemuka di dunia. Aplikasi ini cukup membantu pengguna menemukan ATM terdekat dari lokasi mereka. Menurut MasterCard, aplikasi ini berdasarkan pada teknologi berbasis lokasi yang terintegrasi di platform Android untuk mencari ATM terdekat. Selain itu pencarian komplesk dari algoritma juga termasuk, karena pengguna dapat menyesuaikan pencarian berdasarkan kebutuhan perbankan seperti mencari lembaga keuangan tertentu untuk melakukan deposit atau ATM bebas biaya.

 Pengembang dari MasterCard ATM Hunter menginformasikan bahwa aplikasi ini juga dapat diakses dengan layanan akses ATM selama 24 jam dengan memberikan petunjuk khusus untuk sampai ke sana. “MasterCard memfokuskan diri pada pemberian aplikasi dan layanan inovatif yang membantu hidup lebih mudah tidak hanya bagi pemegang kartu MasterCard, tetapi untuk semua pengguna,” kata Cheryl Guerin, wakil presiden senior, Global Digital Marketing, melalui laman resmi MasterCard. Dirinya menambahkan bahwa keberhasilan aplikasi ini pada perangkat iPhone dan Blackberry telah mempengaruhi perkembangan alami untuk membawanya ke perangkat berbasis Android.

Sekarang, pengguna ponsel pintar Android bisa menghemat waktu dengan menggunakan MasterCard ATM Hunter secara real time untuk mencari ATM terdekat. MasterCard ATM Hunter ini didukung platform MasterCard Location Services yang merupakan salah satu channel delivery baru dan digunakan perusahaan. Aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat Android dan tersedia secara gratis dari Android Market. Hingga saat ini MasterCard tidak memperbaharui deskripsi aplikasi untuk Android Market karena mereka masih menyebutkan bahwa aplikasi ini dapat digunakan dengan iPhone GPS. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *