14 Skuat Jurnalis Palembang Siap Rebut Piala Wali Kota Cup 2020

oleh -
14 Skuat Jurnalis Palembang Siap Rebut Piala Wali Kota Cup 2020
Suasana Technical Meeting Kegiatan di Cafe

PALEMBANG, Radar Ampera – Ada Sebanyak 14 tim peserta Turnamen Futsal Antar Jurnalis dipastikan bakal bertanding secara sengit pada pelaksanaan Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel pada 12-13 September 2020 di Lapangan Futsal Jupiter.

Hal ini diketahui, setelah sebanyak 14 perwakilan jurnalis masing-masing Tim mengikuti rangkaian Technical Meeting di Cafe Om Ndut Reborn, Selasa (8/9/2020).

“Jadi ada 14 tim laki-laki yang pesertanya merupakan jurnalis dari berbagai pos di Palembang, kemudian ada 2 tim perempuan yang juga berasal dari jurnalis mengikuti pertandingan eksibisi,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis, Yung Fir alias Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata SPd.

Lanjutnya Yung Fir menjelaskan, bahwa pelaksanaan Turnamen Futsal Antar Jurnalis ini selain memperebutkan Piala Wali Kota Palembang juga bagian dari euforia perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September.

“Pada rangkaian acara nantinya pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendampingan dari Dinas Kesehatan Pemkot Palembang,” bebernya.

Firwanto berharap, pada rangkaian acara nantinya para jurnalis bisa bermain dengan fun dan sportif. “Ini juga bagian dari menjaga tubuh agar bugar, para jurnalis bisa menyempatkan olahraga dengan pelaksanaan turnamen futsal ini,” terangnya.

Sebagai informasi untuk diketahui bahwa adapun hasil pengundian tim peserta yakni diantaranya PFI Palembang VS Merdeka Fc, Monorel A VS Polres Palembang FC, FJP Fc VS IJTI Fc, Forjoss (bye), Erdut Polda Sumsel VS IWO Sumsel, Monorel B (bye), Eksbis VS Forwaka, BPJS Kesehatan VS TVRI Sumsel.

“Kemudian, untuk pertandingan eksibisi jurnalis perempuan yakni Girl Monorel Fc VS Girl Merdeka Fc,” Tandasnya Yung Fir. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *